Penjelasan Singkat STT Lukas Online

STT Lukas Online sebenarnya merupakan kerinduan saya untuk memulai sebuah perguruan tinggi Teologi.Namun karena ada beberapa kendala yang belum dapat diatasi maka STT ini saya namakan STT Online atau Sekolah Tinggi Tinggi Teologi Lukas Online atau STT Lukas Online. Nama Lukas diambil dari Lukas 1:3. Ada 3 kata kunci penting dalam ayat ini yaitu meneliti dan membukukannya secara teratur. Jadi, STT Lukas Online menaruh fokus pada penelitian dan publikasi melalui media online.






Jadi, STT Lukas Online adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Teologi Lukas disingkat STT Lukas Online. Demikian penjelasan saya. Saya juga menegaskan bahwa ini hanya pada tataran menulis dan mempubliasi dan tidak menerima mahasiswa dan aktivitas kuliah sebagaimana layaknya Perguruan Tinggi. Untuk melaksanakan hal seperti ini (kuliah) harus ada izin pemerintah. Oleh karena itu kami hanya publikasi hasil berpikir. Oleh karena itu pembaca blog kami ingatkan bahwa STT Lukas Online bukan Institusi yang melaksanakan perkuliahan, kami sedang dalam rencana tetapi belum dalam waktu sekarang. Kami sekarang hanya fokus menulis dan mempublikasi saja melalui blog ini.

Demikian penjelasan kami

Yonas Muanley

Sumber:Pixabay

Gambar di atas hanya sekadar membuat tampilan blog menjadi indah, memang seharusnya STT harus punya kampus namun gambar di atas hanya illustrasi saja. Dan STT Lukas Online tidak punya kampus, hanya dalam dunia online dan sifatnya menulis dan publikasi. Tidak lebih dari itu.

Facebook Comment