Diskon dalam berbelanja online

Dunia belanja online di Indonesia semakin marak. Persaingan semakin sengit dalam perang diskon. Diskon merupakan potongan harga untuk produk-produk tertentu yang dibutuhkan masyarakat atau pembeli. Diskon dalam belanja online dapat diartikan pengurangan harga produk berdasarkan jumlah barang yang dibeli. Ada prorogam diskon beli 1 dapat diskon 3 dan lain sebagainya. Latar belakang diskon dalam dunia bisnis karena terjadi penumpukan barang di gudang. Produk-produk yang menumpuka di gudang tidak laku atau juga tidak layak dijual. Tetapi ini bukan satu-satunya latar belakang diskon, latar belakang yang lain yakni diskon dilakukan untuk tujuan menarik pembeli untuk membeli suatu produk. Diskon bisa berkisar antara: 10 %, tetapi bisa juag 50%, bahkan ada yang berani memberi diskon 90 % seperti yang dilakukan mataharimall.com dalam program belanja online.
Selain itu ada juga penawaran diskon-diskon dari produk-produk tertentu yang dapat kita ikuti dalam program belanja online dari website tertentu. INTINYA "BELANJA ONLINE via INTERNET lagi berkembang pesat di Indonesia. INTERNET sedemikian memanjakan orang untuk menggunakannya secara sehat. Menggunakan INTERNET secara sehat dapat diwujudkan melalui program belanja online. Mungkin ada yang menggunakan INTERNET secara negatif seperti menipu menjual produk atau jasa tertentu. Kita sambut secara positif program belanja online yang dilakukan oleh sejumlah pengusaha-pengusaha di Indonesia. Mereka sudah sangat terkenal, produk mereka juga tentu berkualitas. 
Saya memposting info tentang diskon belanja online ini karena senang menulis dan memposting. Oleh karena itu saya menginformasikan kepada pengunjung blog tentang belanja online dari beberapa vendor Indonesia yang memberi diskon besar-besaran dalam membeli produk-produk, seperti: pakaian wanita, pakaian laki-laki, sepatu pria, sepatu wanita, kosmetik, jam tangan, kamera-kamera yang berkualitas seperti dari Jepang, Korea, Swis, Amerika dan negara-negara lain. 
Untuk mereka yang suka bermain game, ada pula consol game. Salah satu alat bermain game secara online, yaitu: Sony PS Vita - Black Sony PS Vita - Black

Author:

Facebook Comment